Friday, October 31, 2008

Tengah...?!

...tengah..?! bingung aku...!!!, katanya diantara 'Atas' dan 'Bawah' itu 'tengah' namanya...tapi kok diantara "Kanan' dan 'Kiri' juga 'tengah' namanya..?! diantara 'Barat' dan 'Timur'; diantara 'Utara' dan 'Selatan' ...'tengah' juga kan ???....
Sebetulnya 'tengah' itu apa ya...??? bingung aku...!! barangkali 'tengah' itu artinya 'diantara' ?? tapi kok diantara 'baik' dan 'buruk' atau diantara 'surga dan 'neraka' atau diantara 'dosa' dan 'pahala' nggak ada 'tengah' nya ???
Kacau lagi kalau dikaitkan dengan 'tenggara'...'timur laut'...'barat daya' dan 'barat laut' ....diantara 'timur' dan 'selatan' kenapa namanya 'tenggara' kok bukan 'tengah'....diantara 'timur' dan 'utara' namanya 'timur laut' kok bukan 'tengah'....???
Wah pusing aku...yg jelas sekarang aku 'tengah' nulis .....!!!!

12 comments:

elys welt said...

*bingung*

Erik said...

Tengah itu nisbi...

nah lho tambah bingung kan? :)

goresan pena said...

hahahahhahahah......
selalu...tulisan ini pak Djoko banget deh...

Jenny Oetomo said...

Memang kalau ditangah itu serba tanggung seolah dipersimpangan, tinggal menentukan sikap kekanan atau kekiri, keatas atau kebawah, dll, Salam

eeda said...

Oh tengah...where exactly r u?

Multama Nazri said...

ketahuan klo tulisan pak joko nih...berkualitas banget...
tengah itu "bingung"....bingung milih yang mana, itulah "tengah"....heheh

Djoko Wahjuadi said...

to : elys welt,erik,goresan pena,jenny oetomo,eeda,multama...wong saya bener-bener bingung kok malah diketawain...ha..ha..ha..!!!
thanks a lot guys

goenoeng said...

aku 'tengah' menikmati kebingunganku sendiri membaca postingan orang yang 'tengah' bingung menulis tentang 'tengah' :D

Sekar Lawu said...

pinggir kiri dibuka,tengah dicublos,pinggir kanan ditutup...
itu lagu kampanye pemilu s/d 1998 soale cuma ada 3 kontestan. Jadi tengah itu jelas nomer dan warnanya, gak usah bingung...
Tapi sekarang, banyak nomer, banyak warna pulak, aku bingung mau nyubles yang mana...

(maap Pak, saya lagi kena syndrome pemilu neeh...
jadi panjenengan tengah bingung, saya jugak bingung ditengah-tengah...cucok toh? tos!
halah...OOT banget yaah...)

isnuansa said...

kalo diantara suami dan istri?

nita said...

saya juga ikutan pusink pak:)

belly wijaya said...

tengah,

antara hitam dan putih...

abu-abu!