Friday, October 17, 2008

Bikin Puisi aah.....

Hujan deras tercurah dari langit,
Pepohonan Basah....rerumputan basah...mobil-mobil dilapangan parkir pun basah....semuanya basah deh, ....lha iyalah wong namanya juga hujan deras...??! (bego mat sih lu....???)

4 comments:

Erik said...

Sudah mulai hujan ya...
Di Palembang sudah mulai sebulan yang lalu

timur matahari said...

he..he...he..
ada-ada saja mas..

goresan pena said...

sesuai dengan lebelnya,... iseng.

??????? said...

Waduh...waduh bisa aja mas ne ngada2