Thursday, December 18, 2008

...Libas...!!!

…Pejalan Kaki dilibas pengendara Sepeda, ...pengendara Sepeda dilibas pengendara Sepeda Motor,...pengendara Sepeda Motor dilibas pengendara Mobil,...pengendara Mobil dilibas pengendara Truck,...pengendara Truck dilibas iring-iringan kendaraan Pejabat...itu gambaran betapa chaos-nya jalan raya di Kotaku...itu semua terjadi karena: ’...sing cilik ora ngerti cilik-e, sing gede ora ngerti gede-ne...’ (...I’m OK – You’re Not OK...) dan akibatnya kalau dijalan raya kita masing-masing baku silang, baku susul, baku gencet, baku tabrak dan saling libas...semoga tahun depan: ’...sing cilik ngerti gede-ne dan sing gede ngerti cilik-e...’ (...I’m OK – You’re OK...)...amin.

Sahabat....selamat tahun baru....!!!!

11 comments:

RJ said...

Mas, kalau gede cilik podho ae gimana Mas...boleh nggak lewat dijalanan kota Anda itu... ( maksudnya podo tertib lalu lintas gitu loh..OMG I am dreaming... )

goresan pena said...

wah...mau kemana to pak? kok ya udah ngucapin met tahun baru??? kan masih beberapa hari lagi...
apa ada rcn l;iburan dan rehat ngeblog? hehe....yang terakhir, nuduh yah....

Sekar Lawu said...

Wah, kaluk di karangayar, semua kendaraan gedhe cilik kalahnya cuma sama iring2an mobil bupati. tenan iki Mas....

Multama Nazri said...

walah...mas...masih lama tahun barunya...masih sempat cari pacar baru 3 lagi...hehehe...ati2 di jalan mas...

Erik said...

masih 12 hari lagi tahun barunya.
Kalau saya mau ngucapin, met hari baru.. agar setiap hari jiwa kita diperbaharui

Ernut said...

slamet hari jumuwah...sesuk to?

Artika sari said...

selamat tahun baru,
semoga tercapai semua resolusi di tahun ini..'

salam,,

Jenny Oetomo said...

itulah manungso banyak yang ora rumongso lan adigang adigung adiguno, salam

astrid savitri said...

Jalan (terutama di sini) adalah milik yg kuat, ia adalah tempat latihan kewaspadaan, bukan buat ngobrol. Pd jalan berlakulah hukum paling primitif; hukum rimba!

belly wijaya said...

besar kecil, kacang panjang kacang ijo, yang besar merasa kecil dan yg kecil merasa besar,
..halah, ngomong apa saya ini?! muter2 ra karuan heuhe...

met taun baruan aja ya?!

goenoeng said...

sing cilik digedek'ke, sing gede dicilik'ke....biar rata pak, kemakmuran untuk rakyat banyak, eh...maksud saya seluruh rakyat.

lha akhir tahun aja masih mintip2 kok sudah selamat tahun baru ta pak ?
:D