Monday, October 27, 2008

Starbucks

Malam ini aku harus 'ngamen' ...biasanya sih semangat kalau 'ngamen' malam...tapi kali ini nggak semangat, karena sudah kebayang yg akan ditemui...topiknya: visi dan misi, pesertanya anak-anak program penjenjangan...mereka tidak pernah menunjukkan 'figthing spirit' nya...kalau diajak diskusi...mereka nggak pernah siap...jadi seringnya capek sendiri. Tapi mungkin akunya juga yg perlu introspeksi...karena mereka sdh kehabisan antusiasme, sehabis kerja...jadi kuliahnya hanya mengandalkan sisa-sisa stamina...
Mestinya 'ngamen'nya dipindah ke starbucks saja...spy mereka bisa relaks dan bersemangat kembali....kapan ya bisa punya ruang kuliah yg setting-nya kayak starbucks ...??!

5 comments:

eeda said...

Why not? kan harus kreatip supaya ga bosen. Wong ada SD di deket kantor aja belajar outdoor ke bioskop nonton laskar pelangi kok.

timur matahari said...

pendidikan kita masih banyak dililit aturan yang membodohkan..
mari kita teriakan sekolah kandang

Erik said...

good idea

Elys Welt said...

belum pernah ke starbucks

goresan pena said...

seru juga yah pak..., sambil ngopi... hmmm... tanpa gula pula...plain...