Thursday, September 18, 2008

Siapa ?

Eksekutif ditangkapi KPK karena korupsi...ha..ha..ha,
Legislatif ditangkapi KPK karena suap...ha..ha..ha,
Judikatif ditangkapi KPK karena suap...ha..ha..ha,
Trias Politica ditangkapi KPK...whua..ha..ha
Terus yang akan melaksanakan demokrasi siapa dong..???

6 comments:

Multama Nazri said...

demokrasi? kadang itu hanya bahasa bukan realita..
Tapi saya yakin itu masih ada dan tetap suci...
yang jelas yang melakukan demokrasi bukan KPK...hehehe
met kenal mas

timur matahari said...

demokrasi
dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat, memahaminya dalam garis besar itu saja sangat berat.. negara yang kebanyakan teori namun amburadul aplikasi

goresan pena said...

saya tebak dulu...apa kah ini blognya pak Djoko Wahyuadi?
saya seperti mengenal gaya tulisannya...hehe (maaf kalo' ternyata sok kenal), tapi, saya inget sepedanya...moga aja bener...

mungkin yang akan melaksanakannya ialah si "hahahaha"..

Djoko Wahjuadi said...

ha..ha..ha..bener banget mbak...blog yang dulu kehapus...hanya mbak yg langsung mengenali, Mul dan Bambang agak lupa kayaknya he..he..he, selamat nyambung lagi ...salam

Bulan Luka said...

Terus yang nangkap KPK siapa dong? Hahaha...

goresan pena said...

nah kan bener...hehe, seratus buat saya...!
pak, saya ada koment di tulisan bapak yang pamit...
uuugghh sedih banget deh...
tapi, senang rasanya bapak sudah kembali...